Atensi Kabel yang Melintang, Personil Patroli Lakukan Pengalihan Arus Primary tabs

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Personil patroli melakukan pengalihan arus lalu lintas di simpang Aries seputaran taman kota Gianyar siang ini mengingat kabel yang melintang ditengah jalan mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang sedang melintas, Rabu (16/5). Hingga petugas terkait datang menangani kabel tersebut, personil masih lakukan pengalihan arus.

Pengguna jalan yang melintas diseputaran simpang Aries taman kota Gianyar cukup terganggu, pasalnya ada kabel yang melintang ditengah jalan sehingga menyulitkan pengguna jalan untuk melintas di area tersebut. Belum pasti diketahui kabel yang melintang tersebut milik PLN atau Telkom, petugas berupaya mengubungi pihak terkait guna penanganan yang cepat sehingga arus lalu lintas di seputaran simpang Aries kembali normal.

Petugas patroli yang melintas saat itu berupaya mengurai kemacetan yang terjadi dengan mengalihkan arus lalu lintas di area tersebut. sambil menunggu penanganan dari pihak terkait arus tetap dialihkan guna mengurangi antrian panjang akibat kabel yang melintang. Tak berselang lama petugas dari PLN dan Telkom datang untuk menangani kabel tersebut, sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Gianyar IPDA I Wayan Sutama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kabel melintang di area tersebut. “Laporan dari anggota patroli kabel tersebut melintang ditengah jalan dan membuat arus lalu lintas kala itu cukup krodit, sehingga saya perintahkan anggota jaga TMC untuk segera mengubungi pihak PLN dan Telkom menindaklanjuti laporan anggota dilapangan. Petugas patroli saya perintahkan untuk mengalihkan arus lalu lintas sampai kabel tersebut mendapat penangan dari pihak terkait”, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan petugas dar PLN dan Telkom sedang bekerja sama menangani kabel tersebut. Arus lalu lintas sementara tetap dialihkan hingga selesai pengerjaan.Utama -Atensi Kabel yang Melintang, Personil Patroli Lakukan Pengalihan Arus Primary tabs




Be the first to comment