Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas Simpang 3 Pujung Bhabin Sebatu Tetap Atensi

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tegallalang,  Pelayanan Prima kepolisian Babinkamtibmas Desa Sebatu Aiptu I Wayan Jana guna Menekan Angka Kecelakaan Serta Menjaga Keamanan Wilayah dan Atensi Jalur Jalan Simpang tiga Pasar Pujung Dengan  Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Melalui Kegiatan PH pagi bertempat didepan pasar tradisional Pujung Banjar Pujung Desa Sebatu, kecamatan Tegallalang. Kamis (17/05/18).

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pada Pagi hari ini Bertujuan untuk Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Serta Menyebrangkan Anak Sekolah dan antisipasi Para Pejalan Kaki Yang Melintas di Jalan Raya yang cukup Ramai dan Kendaraan Keluar Masuk juga cukup padat di Parkir Pasar Pujung, Sehingga Memerlukan Kehadiran Personil Polri Baik Pagi Maupun Siang hari Dengan Pelaksanaan Tugas Pengaturan Lalu Lintas Setiap Pagi akan Dapat Menekan Angka Kecelakaan dan Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Tegallalang,” ungkap Aiptu I Wayan Jana.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN MERTA KARIANA SH.,MH bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Tegallalang Terutama di Jalur Sekolah Dan Pusat-pusat Keramaian Serta Obyek Wisata Yang ada di Wilayah Tegallalang  dengan Pergelaran Personil melalui Pos PH Pagi diharapkan Dapat Terwujud Kamtibcarlantas yang Kondusif di Wilayah Tegallalang dan terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan PH Pagi  Maupun Siang dapat menekan Angka Kecelakaan dijalan Raya Serta Memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” kata AKP I Nyoman Merta Kariana, SH.MH. yang ditemui diruang kerjanya.




Be the first to comment