Sambangi Warga Binaannya Di Sidan Kelod, Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar. Pada hari Selasa, 17 April 2017. Pkl. 10.30 wita. Bhabinkamtibmas Sidan Aipu Ngakan Ketut Perasi, Kunjungan DDS Di Rumah Dewa Putu Ngurah Kariana, Anggota Polri. Polres Gianyar di banjar Sidan Kelod, Desa Sidan Gianyar.

Ketika berkunjung dirumahnya Istrinya Ni Ketut Mariasi, menyampaikan, bahwa kemarin Petang, Senin 16 April 2018. Sekira Pukul 19.30 wita. Pekarangan Rumahnya terkena Musibah Yaitu Tembok Pekarangan depan Rumah ditabrak Truk Dam yang datang dari Arah selatan, hingga roboh dan mengenai Bangunan Pelinggih tugu Karang . Dimpormasikan Pula bahwa Sebelum Truk Dam menabrak Bangunan Tembok dan Pelinggih Tugu Karang, sudah Menabrak Mobil Avansa Hitam Milik Bapak Wayan Sudinta, tetangga rumahnya, yang diparkir di Pinggir jalan. Tidak ada Korban jiwa dalam musibah tersebut, sedangkan kerugian materiil mencapai Jutaan Rupiah. Permasalahan tersebut sudah mufakat Berdamai, kedua Pihak, dengan cara Pengemudi dan Pemilik Mobil, mengganti Rugi semua biaya kerusakan yang ditimbulkan.

Bhabinkamtibmas ketika Kunjungan menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas, agar semua Permasalahan dapat diselesaikan dengan cara Musyawarah dan mupakat, bersama Keluarga, terhadap musibah yang menimpanya.(Tr)

Tinggalkan Balasan