Polsek Ubud Adakan Sidak Duktang Rutin Antisipasi Masuknya Kelompok Radikal

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 pukul 21.15 telah dilakukan kegiatan Sidak penduduk pendatang dengan mengambil lokasi di rumah kos kosan milik ANAK AGUNG PUTRAWAN Br. Pengosekan Desa Mas Kecamatan Ubud.

Giat sidak penduduk pendatang tersebut dipimpin oleh Pawas , Kasi Um IPDA DEWA GEDE RAKA dan Padal Panit Dua Lantas AIPTU I GEDE SUDWEKA dengan kuat personil sebanyak 7 orang personil piket fungsi

Adapun hasil dalam giat sidak duktang tersebut terjaring sebanyak 5 orang , dan setelah dilakukan pemeriksaan hasilnya 5 orang lengkap

Adapun nama namanya adalah sebagai berikut :

1.SUPARNO/Jember
2.SRI ANI/Jember
3.ARYADI/ Jember
4.SUPONO/ Jember
5.PONIMAN /Jember

Dalam pemeriksaan yang dilakukan baik di tempat tidur maupun almari dan tempat tempat barang yang ada di tempat tidurnya tidak diketemukan barang barang yang membahayakan seperti handak sajam dan miras dan lain lain.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya jangan keluar sampai larut malam , jangan berjudi atau jangan melakukan perbuatan yang sifatnya melanggar hukum dan taati aturan aturan adat yg berlaku di Desa tempat tinggalnya masing masing.

 




Be the first to comment