Polsek Tegallalang Gencarkan Giat Cipkon Atau 2-1 Sepanjang Jalur Utama Tegallalang.

Utama -Polsek Tegallalang Gencarkan Giat Cipkon Atau 2-1 Sepanjang Jalur Utama Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya Tertibkan pengguna jalan di Kawasan Jalan Raya Tegallalang Polsek Tegallalang gelar cipta kondis(cipkon) dengan berlokasi di simpang tiga Pakudui banjar Pujung Kelod desa Sebatu kecamatan Tegallalang, kab. Gianyar. (21/04/18) pukul 08.30 wita.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN MERTA KARIANA SH.MH. yang sekaligus pimpin giat cipkon yang didampingi oleh Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar IPTU I MADE WETA dalam penertiban lalu lintas/cipkon tersebut dengan kuat Personil yang dilibatkan sebanyak 7 Personil.

Polsek Tegallalang melaksanakan Cipkon (cipta kondisi) dengan tujuan mencegah maraknya pelanggaran lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Tegallalang Polres Gianyar serta mengantisipasi peredaran narkoba, penyelundupan, dan tidak pidana lainnya.” Ungkap Pawas Polsek Tegallalang IPTU I MADE WETA yang ditemui dilokasi kegiatan.

Selama Pelaksanaan Cipkon  telah telah dilakukan teguran simpatik berupa sepeda motor tanpa helm tetapi yang bersangkutan berpakaian adat.

Dalam Pelaksanaan Cipkon  Nihil ditemukan senpi, sajam, handak, narkoba serta barang – barang berbahaya lainnya. Pelaksanaan  cipkon berjalan dengan aman  tertib dan lancar ”, jelas iptu Made Wita.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I Nyoman Merta Kariana SH.,MH Bahwa Kegiatan Cipta Kondisi Secara Rutin Diharapkan Mampu Menekan Angka Kecelakaan Dijalan Raya Tegallalang Kabupaten Gianyar Serta Mewujudkan Kamtibcarlantas yang Kondusif.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik antara Masyarakat Pengguna Jalan Dengan Aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan dijalan Raya Tegallalang,” Jelas AKP I NYOMAN MERTA KARIANA. SH.MH.




Be the first to comment