Penertiban Penduduk Pendatang Dipimpin Pawas Polsek Sukawati Mencegah Penghuni Yang Tidak Beridentitas

Utama

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati, Pada hari Senin, 16 April 2018 pukul 20.00 bertempat di wilayah, Br. Luglug, Desa Ketewel, Kec. Sukawati dilaksanakan giat penertiban penduduk pendatang dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Giat dipimpin oleh Iptu I Wayan Kasih selaku Pawas dan 7 orang personil gabungan Satuan fungsi Polsek Sukawati dengan sasaran rumah Koskosan milik I Made Sumardika terperiksa 18 orang semuanya lengkap dengan Adminitrasi tidak ada Pelanggaran.

Penyampaian dari Babinkamtibmas kepada warga yang tidak melengkapi diri dengan identitas agar mengurus identitas kependudukan dan juga diberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan jauhi narkoba dan minuman keras serta mengajak agar selalu mematuhi ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar dan apabila mendapat informasi yang mencurigakan terkait dengan keamanan agar segera menginformasikan kepada petugas kepolisian.

Selama kegiatan tidak ditemukan barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga orang-orang terindikasi terkait jaringan Isis, teroris ataupun kelompok radikal, Kegiatan selesai pukul 20.30 wita dan berjalan dengan aman dan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan