Kapolsek Ubud Pimpin Personil Amankan Rombongan IVCA 2018 Kunjungi Wilayah Ubud

Utama -Kapolsek Ubud Pimpin Personil Amankan Rombongan IVCA 2018 Kunjungi Wilayah Ubud

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud ari Senin, tanggal 16 April 2018, Pkl. 16.15 wita bertempat di Wilayah Kecamatan Ubud, Gianyar telah berlangsung kunjungan Peserta Kirab Sepeda Onthel Internasional Veteran Cycle Assosiation ( IVCA) 2018 sebanyak 114 peserta dari 40 Negara ( 17 WNI dan 97 WNA) dalam rangka Kongres di Bali dengan menggunakan menggunakan 11 unit R4 ( Honda Odesey N 1380 KE, Toyota Avansa DK 1667 AH, Toyita Avansa DK 1160 FG, Nisan B 1926 NOE, Suzuki Ertiga 1689 OI, Toyota Hiace DK 9059 AG, Toyota Hiace DK 9898 DD, Toyota Hiace DK 9296 UD, Toyota Hiace DK 9264 AA, Toyota Hiace DK7459 BZ.) yang dikawal oleh Kijang Patwal PJR Polda Bali 6122.

Adapun uraian giat kunjungan peserta IVCA di wilayah Ubud, sbb :

a.pukul 16.15 wita rombongan tiba di Museum Puri Lukisan Ubud selanjutnya para peserta IVCA menikmati suasana di seputaran Ubud dengan berjalan kaki.
b. Pukul 18.00 wita para peserta kembali ke Puri Lukisan untuk istirahat.
c. Pukul 18.40 wita para peserta menuju Puri Ubud dengan berjalan kaki.
d. Pukul 18.50 Tiba di puri ubud diterima oleh pelingsir Puri Ubud Tjokorda Putra sukawati di dampingi oleh Tjokorda Gede Putra Sukawati selanjutnya menikmati welcome drink

Sambutan Tjokorda Gede Putra Sukawati pada intinya menyampaikan selamat datang dan rasa bangga rombongan dari IVCA bisa meluangkan waktunya untuk bisa kerkunjung peserta rombongan IVCA dan dilanjukan dengan acara jamuan makan malam .

Sambutan presiden International Veteran Cycle Assosation MR. Brian Rosenberg dari Denmark pada intinya menyampaikan rasa bangga dan trimakasih yang sebesarnya kepada keluarga Puri Ubud dimana kunjungan ini merupakan kunjungan yang sangat bersejarah dapat bertemu dengan keluarga Puri Ubud, acara ini merupakan pesan budaya yang perlu dipertahankan selanjutnya Ketua IVCA memberikan cindera mata berupa topi Putih berisi lambang IVCA kepada Penglingsir Puri Ubud dengan tujuan untuk mempererat dan lebih mengenal IVCA.
Sambutan Penasehat KOSTI ( Komunitas Sepeda tua Indonesia )
Letjend. Purn. TNI Soeyono
Intinya mengucapkan terimakasih kepada pelingsir Puri Ubud Tjokorda Putra Sukawati beserta keluarga besar, peserta merasa sangat bangga telah menerima kunjungan dari rombongan IVCA dan KOSTI serta acara jamuan makan malam dengan suasana penuh kekeluargaan dimana acara ini merupakan kunjungan yang sangat bersejarah dan dengan moto” sekali dayung pasti akan sampai di tujuan ” dan selanjutnya dari Ketua / Penasehat KOSTI ( Komunitas Sepeda Tua Indonesia memberikan cindera mata Replika sepeda tua kepada pelingsir Ubud.

Acara selanjutnya jamuan makan bersama yang diisi dengan hiburan tari Bali.

Kegiatan selesai pukul 21.00 wita berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif selanjutnya rombongan kembali menuju Hotel Grand Bali Beach Sanur.

Personil terseprin Pam sebanyak 20 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita S.H.




Be the first to comment