Kunjungi Usaha Laundry di Desa Sidan, Bhabinkamtibmas Sidan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar. Pada Hari Selasa 13 Maret 2018. Pukul Utama -Kunjungi Usaha Laundry di Desa Sidan, Bhabinkamtibmas Sidan Sampaikan Pesan Kamtibmas. 11. 00 wita. Bhabinkamtibmas Sidan Aiptu Ngakan Ketut Perasi, Kunjungan di Usaha Jasa Laundry Ibu Supartini. Br. Blahpane Kelod, Desa Sidan Gianyar.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam menerima atau Mengirim Pesanan berhati – hati, sehingga tidak tertukar antara Konsumen yang satu dengan yang lainnya. Utamakan Kepercayaan Konsumen, dan kwalitas layanan.

Usaha Jasa Laundry merupakan usaha yang menjanjikan, sehingga kedepan Pengelola Usaha perlu meningkatkan Layanan Kwalitas dalam meraih Pangsa Pasar dan minat Konsumen. Peluang untuk meningkatkan Penghasilan dan Bisnis sangat terbuka lebar, bagi Masyarakat di Desa, banyak Peluang usaha yang masih dan belum didigapai Masyarakat karena kurangnya Akses Impormasi yang dipereroleh, serta keberanian untuk bersaing dibidang usaha dan bisnis belum di lakoni dengan tekun disamping juga Permodalan yang menjadi kendala pendukungnya. Modal merupakan salah satu faktor penting dalam seseoarang menjalankan sebuah Usaha. Belakangan ini sudah banyak Lembaga Perekonomian di Masyarakat seperti. Bank Swasta dan Pemerntah yang memberikan KUR, LPD, Koporasi, BUMDES. yang siap membatu Masyarakat memberikan Kredit dengan bunga ringan.




Be the first to comment