Kompol Pande Putu Sugiarta SH Selaku Kapolsek Sukawati Gianyar Pimpin Pengamanan Kegiatan Melasti Di Simpang Purnama Sukawati Gianyar

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati. Pada hari Rabu 14/3/2018 pukul 06.30 wita Kapolsek Sukawati Kompol Pande Putu Sugiarta, SH memimpin bersama personil yang tersprin melaksanakan pengamanan kegiatan Melasti di simpang Purnama Sukawati Gianyar.

Membludaknya masyarakat yang turun ke jalan khususnya jalur by pass IB Mantra dalam rangka melasti membuat orang nomor satu di Polsek Sukawati Kompol Pande Putu Sugiarta, SH ikut turun ke jalan memimpin personil melaksanakan pengamanan Melasti menuju pantai purnama Sukawati.

Dikatakan Kapolsek Sukawati saat dikonfirmasi humas bahwa aparat keamanan dari Polsek Sukawati menurunkan kekuatan 35 orang personil khusus di jalur By Pass IB Mantra dari pantai Lembeng, Gumicik, Pabean, Manyar dan pantai Purnama untuk mengamankan kegiatan Melasti supaya dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut diinformasikan bahwa masyarakat yang melaksanakan Melasti di jalur selatan Sukawati bukan saja berasal dari wilayah Sukawati melainkan ada yang dari Ubud, Payangan dan Tegallalang.

Sampai saat ini situasi kondusif dan pemakai jalan merasa senang atas pelayanan petugas.




Be the first to comment