Jelang Hari Nyepi Kapolsek Ubud Pimpin Personil Adakan Operasi Miras

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud Kepolisian Sektor Ubud dibawah pimpinan Komisaris Polisi I Made Raka Sugita,S.H tak henti-hentinya menjalankan operasi terhadap peredaran minuman keras (miras) terutama jenis arak. Dengan kekuatan personil di masing-masing Unit yang ada sampai staff dilibatkan mulai dari keramaian kawasan wisata hingga ke pelosok-pelosok desa, miras diburu dan ditutup peredarannya.

Terlebih jelang Hari Raya Nyepi Caka 1940, operasi terhadap peredaran minuman keras terus ditingkatkan dan tak tanggung-tanggung dari Operasi Miras yang digelar Selasa (13/3) malam di wilayah Kecamatan Ubud, petugas menyisir 3 tempat warung yang dipadati waiters dan pengunjung guna memeriksa minuman terutama minum keras jenis arak bali.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita SH didampingi para Kanit menjelaskan dalam APP_ nya dihadapan 26 personil pada operasi peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar dilakukan melalui penyisiran oleh pasukan yang diperkuat Unit Reskrim Dari kegiatan tersebut Polisi akan mengadakan operasi miras jelang hari Nyepi dan sasarannya jelas selain miras yakni,handak sajam,senpi dan narkoba cek secara ditail untuk waiters agar ke depankan polwan pintanya.

“Temuan kami di lapangan di antaranya warung Damai,Warung Nyoman serta Warung santai di wilayah Desa Lodtunduh sampai kegiatan berakhir kegiatan setelah melakukan pengecekan dan penggeledahan tidak ditemukan miras jenis arak bali di tempat tersebut termasuk sajam,senpi,dan narkoba dan apabila ditemukan kita akan amankan dan proses hukum lebih lanjut tegasnya.

Ops Miras jelang nyepi oleh Polsek Ubud akan terus dilakukan demi terciptanya kondusifitas wilayah wisata Ubud jelang nyepi apalagi memasuki tahapan kampanye kita akan kerahkan kekuatan demi amannya perayaa nyepi sehingga langkah ops miras ini evektif menekan adanya peredaran miras ujar Perwira dengan Melati satu dipundak ini




Be the first to comment