Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan Nyepi, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar.
Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas desa Suwat Aiptu Made Agus Sucipta menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan menyambut hari raya Nyepi tahun Caka 1940. Rapat dipimpin oleh pejabat perebekel Suwat I Made Arya Wiguna, SE dan dihadiri oleh Babinsa Suwat Serda A. A. Gede Arjana, Ketua BPD desa Suwat I Wayan Sunarsa, Kelian dinas/adat sedesa Suwat, Ketua pecalang desa pekraman Suwat, tokoh pemuda desa Suwat dan undangan lainnya.

Diawali kata pembukaan oleh pimpinan rapat, selanjutnya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk membahas masalah persiapan pelaksanaan pengerupukan rangkaian perayaan Nyepi tahun caka 1940. Beberapa hal dibahas dalam rapat, salah satunya adalah masalah keamanan. Keamanan adalah hal yang sangat vital dan penting. Karena dengan terciptanya situasi yang aman segala kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar. Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar bisa bekerjasama dan saling berkoordinasi serta bertanggungjawab atas terciptanya situasi yang aman dalam kegiatan pengerupukan nanti.

Selaku Bhabinkamtibas dalam kesempatan tersebut telah menyampai pesan-pesan kamtibmas terutama dalam kaitannya dengan kegiatan pengerupukan nanti. Bhabinkamtibmas juga telah mengimbau kepada warga Suwat terutama para pemudanya didalam pelaksanaan pengerupukan nanti untuk tidak mengomsumsi minum minuman keras, karena hal ini dapat memicu timbulnya permasalahan yang tidak dinginkan. (Tr)Utama -Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan Nyepi, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas.




Be the first to comment