Simpang Ambengan Ubud Jalan Rusak dilakukan Survey oleh Unit Dikyasa Polres Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar ,Sat lantas, Unit Dikyasa adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan pembinaan partisipasi masyarakat dan Dikmas lantas serta pengenalan rambu lalulintas, melaksanakan  Survey  jalan yang rusak di simpang Ambengan Ubud  Gianyar ke timur yang sangat membahayakan pengendara.

Kanit Dikyasa dan  beserta staf  satlantas Polres Gianyar pada hari Rabu tanggal 7 Februari  2018  pukul 08.00 s/d 09.30 Wita di simpang Ambengan Ubud Gianyar  ketimur melaksanakan kegiatan Survey jalan yang rusak dan berlubang dalam rangka antisipasi terjadinya kemacetan yang berpotensi laka lantas yang melewati jalan tersebut agar lebih berhati-hati dan agar dapat dipasangi rambu – rambu peringatan oleh instansi terkait.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan survey jalan yang Rusak berlubang  dan kami satlantas Polres Gianyar khususnya unit Dikyasa terus akan berupaya memberikan binluh, penling dan pemasangan rambu peringatan kepada masyarakat yang melewati simpang Ambengan Ubud Gianyar ke timur agar lebih berhati – hati karena jalan berlubang” serta akan koordinasi dengan dinas terkait, kata Kanit Dikyasa Aiptu I Wayan Artha.

Hal senada disampaikan oleh Kasat lantas Polres Gianyar AKP G. A. A Udayani Addi. SH.,SIK  ” pentingnya pemasangan Rambu peringatan sepanjang jalur tersebut  merupakan hal yang sangat penting   untuk dipatuhi oleh semua pihak demi terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan raya ” ungkap AKP G. A. A Udayani Addi. SH.,SIK.




Be the first to comment