Sidak Duktang Sasaran Rumah Kos kosan di Wilayah Br. Gelumpang Sukawati Gianyar

Utama

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati. Dalam rangka mencegah masuknya kelompok radikal / Isis ke wilayah hukum Polsek Sukawati Pawas Iptu I Ketut Suandi memimpin giat sidak duktang di wilayah Br. Gelumpang Sukawati Gianyar.

Dengan mengajak 6 orang personil gabungan piket fungsi pada hari Selasa 13/2/2018 pukul 20.00 wita rumah koskosan I Made Dirga Br. Gelumpang Sukawati diobok obok petugas dengan mengecek satu persatu kamar  penghuni koskosan. Hasilnya 4 orang asal Lombok diperiksa semuanya lengkap identitas KTP asal.

Pawas menghimbau kepada penduduk pendatang agar sama sama menjaga kamtibmas dan melapor ke pihak Kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan, selain itu dihimbau bila memarkir kendaraan  di tempat tinggalnya agar selalu  mengunci kendaraannya saat diparkir  baik kunci stang maupun dengan kunci ganda guna mencegah terjadinya pencurian.

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS, kegiatan selesai pukul 20.30  wita dan berjalan dengan aman dan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat setempat

Tinggalkan Balasan