Puluhan Botol Miras Di Amankan Petugas Pengamanan Polsek Sukawati Dan Polres Gianyar Saat Pengamanan Konser Joni Agung

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di Banjar Sakih Desa Guwang Sukawati, Jajaran Personil Polsek Sukawati bergabung dengan Personil Polres Gianyar terseprin Dibawah Kendali Kabag Polres Gianyar Kompol I.B. DEDY JANUARTHA, S.H, M.H. melaksanakan pengamanan Konser Joni Agung Dalam Rangka HUT ke 50 Tempekan Nagi Desa Guwang Kec Sukawati Gianyar. Sabtu (10/2/2018) pukul 07.30 sampai Pukul 12.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Petugas Gabungan Polsek Sukawati dan Polres Gianyar melaksanakan pengamanan berkolaborasi pecalang berhasil mengamankan Puluhan Botol Miras dari para penonton yang memasuki Lokasi konser, petugas cek betul para penonton agar steril dari miras jenis apapun, yang dapat memicu kerawanan seperti keributan antara penonton karena pengaruh meminum miras tersebut. Arak mendominasi miras yang diamankan oleh petugas.

Penonton membludak lokasi tempat konser yang kurang memadai tidak bisa menampung ribuan penonton. Kanit Intelkam Polsek Sukawati Iptu I Wayan Suarjana bersama Pawas Iptu I Wyn Gde Arimbawa saat koordinasi dengan panitia terkait keamanan mengingat ramainya penonton yang hadir diluar prediksi penyelengara, sehingga petugas menekankan panitia betul-betul Diantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman lancar dan kondusif Sampai Selesai.

Pengamanan ektra ketat dari petugas yaitu personil gabungan terdiri dari 1 ton Dalmas dan Sabhara Polres Gianyar, personil pamtup Polsek Sukawati, dan Polres Gianyar serta Bhabin Desa Guwang dan Provost Polsek Sukawati, Atensi giat sampai selesai. Dan kemudian Barang Bukti Miras DiMusnahkan Oleh petugas, kegiatan pengamanan berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan