Paslon Bupati / Wakil Bupati Paket Kerta Maha Simekrame Di Grya Jaya Purna Br. Rangkan Ketewel Sukawati Gianyar

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati, pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 15.50 wita bertempat di gria Jaya Purna  Rangkan Br. Rangkan Desa Ketewel Kecamatan Sukawati telah dilaksanakan kegiatan tatap muka calon Bupati dan Wakil Bupati paket KERTA-MAHA.

Hadir dalam kegiatan tersebut anatara lain Calon Bupati Gianyar dari paket KERTHA-MAHA TJOKORDA RAKA KERTHYASA, S.Sos. , Calon Wakil Bupati Gianyar dari paket KERTA-MAHA PANDE ISTRI MAHARANI PRIMA DEWI, S.E., Msi.  , Ketua DPD partai Golkar Gianyar sekaligus Ir I MADE DAUH Wijaya, M.M. , Ketua PK partai Golkar Kecamatan Sukawati I WAYAN ARJONO.  , Ketua Tim relawan paket KERTA-MAHA Kab. Gianyar COKORDA KRISNA.  , Penglingsir Gria Jaya Purna  Rangkan IDA BAGUS MADE WEDA. , Keluarga besar gria Jaya Purna  beserta masyarakat berjumlah 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut penglingsir Griya Gede Jayapurna IB MADE WEDHA pada intinya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar paket Kerta-Maha.

Calon Wakil Bupati Gianyar dari Paket Kerta-Maha PANDE ISTRI MAHARANI pada intinya menyampaikan terimakasih karena telah diterima di Griya Gede Jayapurna, selanjutnya memperkenalkan diri. Selama ini belum ada dari kalangan perempuan yang maju sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Gianyar untuk itu dimohon dukungan dan Doa Restu.

Calon Bupati Gianyar dari Paket Kertamaha COKORDA RAKA KERTIYASA pada intinya mengucapkan terimakasih atas penerimaan dirinya tangkil di Griya Gede Jayapurna. Dirinya maju sebagai calon Bupati Gianyar dalam Pilkada Gianyar yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Untuk itu mohon dukungannya, konsep visi dan misi yang diusung paket Kertamaha sangat sederhana.

Selanjutnya dilaksanakan sesi tanya jawab. Kegiatan simakrama di Griya Gede Jayapurna berakhir pukul 17.00 wita berjalan kondusif.

 

 




Be the first to comment