Panit II Binmas Memberikan Penyuluhan Narkoba di SD N 1 Singapadu Sukawati Gianyar

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di SD N 1 Singapadu, Panit 2 Bimas Aiptu I Nyoman Rendah memberikan Pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan anak, narkoba, pengenalan rambu-rambu Lalu lintas, dan Bahaya Lalu lintas., pada Rabu (14/2/2018)

Dalam acara tersebut di ikuti oleh 215 anak dari kelas 1 sampai kelas 6, dihadapan para guru pengajar dan kepala sekolah yang bernama I Wayan Rusnawan SPd. Panit 2 Bimas Bersama Bhabin Singapadu Aptu I Nengah Kartika Suanda dalam penyuluhannya intinya mengajak anak-anak agar menghindari bahaya Narkoba dalam bentuk apapun hindari makanan atau jenis permen yang diberikan oleh orang yang tidak dikenal karena bisa saja makanan tersebut mengandung narkoba. Dalam bermain dengan sesama teman disekolah jangan bekelahi apalagi sampai terluka karena perbuatan tersebut  melanggar hukum, dijalan raya pulang dari sekolah yang tidak di jemput orang tua berjalan disebelah kiri jalan raya atau di atas trotoar karena banyak kendaraan lalu lalang agar tidak tertabrak kendaraan, dan jangan menerima ajakan dari orang yang tidak dikenal karena banyak kasus penculikan anak yang terjadi, demikian arahan Panit 2 Bimas dan sekaligus pengenalan rambu-rambu lalulintas.

Bhabin Atensi Giat sampai selesai, respon positif dari Kepala Sekolah dan para Guru atas kunjungan dari kepolisian dan berharap kegiatan tersebut secara rutin dilakukan guna dapat menekan kenalan remaja. Demikian ungkap Panit 2 Bimas Polsek Sukawati kepada humas

Tinggalkan Balasan