Koordinasikan Dengan Aparat Desa Terkait Monyet Liar Masuk Perkampungan, Upaya Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Cegah Rabies.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar.warga Desa Sidan Gianyar mulai terganggu kenyamanannya dalam beraktifitas dengan adanya monyet liar yang memasuki perkampungan di desa Sidan,

Untu itu Pada hari Kamis 15 Pebruari 2018. Pkl. 10.00 wita Bhabinkamtibmas Aiptu Ngakan Ketut Perasi, Koordinasi dengan Kades Sidan dan Kadus Sidan Kelod, tentang adanya Kera / Monyet liar tersebut yang berkeliaran masuk di Perkampungan Br. Sidan kaje, dan Sidan kelod.

Kera / Monyet tersebut pada saat lapar sering mengambil makanan atau buah – buahan yang ada di sekitar perkampungan, Dengan adanya Monyat liar tersebut, masyarakat merasa terganggu aktipitasnya dan dikhawatirkan apabila anak – anak yang sedang bermain digigitnya dapat terinpeksi Penyakit Rabies.

Untuk mengantisipasi Gigitan Monyet liar dimaksud Bhabinkamtibmas telah mengkoordinasikannya dengan aparat desa Sidan tentang langkah – langkah Penanganannya , sehingga Masyarakat dapat melakukan aktipitasnya dengan Aman dan Nyaman (Tr)Utama -Koordinasikan Dengan Aparat Desa Terkait Monyet Liar Masuk Perkampungan, Upaya Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Cegah Rabies.




Be the first to comment