Bhabin Suwat Polsek Gianyar Monitoring Kedatangan Beras Rastra Bansos Dari Dinas Sosial Untuk KK Miskin.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polres Gianyar.pengawasan bantuan beras rastra menjadi salah satu tugas bhabinkamtibmas di desa binaan, disamping pengawasan dana desa,

Pada hari Senin tanggal 12 Pebruari 2018 pukul 11.00 wita bertempat di kantor desa Suwat Bhabinkamtibmas desa Suwat Polsek Gianyar Aiptu Made Agus Sucipta monitoring kedatangan beras rastra bansos dari dinas sosial yang diperuntukan kepada KK miskin yang ada di wilayah desa SuwUtama -Bhabin Suwat Polsek Gianyar Monitoring Kedatangan Beras Rastra Bansos Dari Dinas Sosial  Untuk   KK Miskin.Oat.

Bansos berupa beras rastra ini akan diberikan kepada masyarakat yang berhak, jumlah beras keseluruhan sebanyak 68 karung yang masing-masing karung berisikan 10 kg beras rastra.

Menurut penjelasan dari petugas kantor desa Suwat Desak Sri Wahyuni Bansos ini akan segera disalurkan kepada warga desa Suwat yang berhak menerimanya sesuai data yang ada.

Selaku Bhaninkamtibmas desa Suwat, Aiptu Made Agus Sucipta telah menghimbau kepada yang bersangkutan agar bansos ini benar – benar diserahkan kepada warga desa Suwat yang berhak menerimanya dengan kata lain tepat sasaran sehingga tidak menimbulkan permasalahan nantinya.(Tr)




Be the first to comment