Babin Singakerta Polsek Ubud Rutin Pelayanan Tempati Simpang Tebongkang

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud
Pada hari kamis tanggal 15 Februari 2018 pukul 06.30 wita, ditengah kesibukan sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan rutinitas PH Pagi pengaturan arus lalu lintas di simpang Coco Mart Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud.

Hadir untuk mengurai kepadatan arus lalin dengan banyaknya aktifitas masyarakat penguna jalan diantaranya anak sekolah berangkat kesekolah, masyarakat menuju pasar, pegawai negeri maupun swasta menuju kantor demikian pula hari ini yang bertepatan dengan Tilem sehingga umat hindupun ramai melakukan aktifitas persembahyangan.

kini Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengantisifasi aktifitas tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ditengah kepadatan arus lalin Bhabin selalu menyempatkan diri untuk memberikan pembinaan berupa teguran simpati bagi pengendara pengguna jalan yang tidak mempergunakan helm walaupun pengendara memberikan alasan pembenaran karena jarak dekat, namun demi keselamatan diri pribadi pengendara Bhabin menyarankan agar pengendara kembali kerumah untuk mengambil helm.

Saran Bhabin dapat dimengerti dengan baik dan pengendarapun berterima kasih dan mengukuti saran bhabin untuk kembali kerumah mengambil helm




Be the first to comment