Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Gianyar

Utama

POLDA BALI-POLRES GIANYAR, Bertempat di Lapangan Mako Polres Gianyar telah berlangsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Sersa Polres Gianyar, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Gianyar AKBP DJONI WIDODO, S.I.K , Sabtu (27/1/2018).

Dalam Sambutan Kapolres Gianyar telah membacakan Amanat ” Bahwa proses Mutasi Jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari pembinaan Polri sebagaiwujud pengembangan Organisasi dalam berkarier dan mutasi adalah hal yang biasa dan wajar ditubuh Polri ” Ujarnya.

Adanya promosi jabatan yang baru ini, “diharapkan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, dan kita juga berharap agar Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

Para Pejabat yang dimutasikan adalah,
* AKP I Gede Eka Putra Astawa, S.h.S.i.k Jabatan Lama Sebagai Kasat Lantas Polres Gianyar Polda Bali dan di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Kanit I Siturjawali Subditbinggakkum Ditlabtas Polda Bali.

* AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.h.S.i.k. jabatan lama sebagai Kasat Lantas Polres Bangli Polda Bali dan diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Gianyar Polda Bali.

* AKP Marzel Doni, S.i.k. Jabatan Lama sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar Polda Bali dan di angkat dalam Jabatan Baru sebagai PS. Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Bali.

* AKP Deni Septiawan, S.i.k. jabatan Lama sebagai Kasat Reskrim Polres Bangli Polda Bali dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar Polda Bali.

Serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan pemasangan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara.

Tinggalkan Balasan