Puluhan Personel Polres Gianyar Melaksanakan Pam Terbuka dan Tertutup Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar, Sat Intelkam, Pemeriksaan kesehatan terhadap Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar Paket AMAN dari Partai PDIP (I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH) terkait pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 yang dilaksanakan di RSUP Sanglah Denpasar.

Pada hari Rabu, 10 Januari 2018 pukul 07.00 Wita bertempat di Wing Amerta RSUP Sanglah Denpasar telah berlangsung pemeriksaan kesehatan terhadap Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar paket AMAN dari Partai PDIP (I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH) merupakan Tahapan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Pasangana calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar paket AMAN  I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH. – Pengurus DPC PDIP Gianyar, – Ketua KPUD Gianyar A.A. GDE PUTRA, SH. MH, – Komisioner Panwaslu Kab. Gianyar IBU JRO SUNIARI beserta 2 anggota, – Ketua Tim Dokter pemeriksaan dr. PURWA SAMATRA, Sp.S. – Kepala BNNK Gianyar AKBP I MADE PASTIKA.

Adapun rangkaian kegiatan yakni
Pada Pukul 07.00 Wita Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar paket AMAN dari Partai PDIP (I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH) tiba di Wing Amerta RSUP Sanglah dan memasuki ruang tunggu untuk melaksanakan registrasi.

Pada Pukul 07.35 Wita Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar paket AMAN dari Partai PDIP (I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH) melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan dimulai dari ruangan klinik umum, bedah, mata, jantung, laboratorium, radiologi, USG, penyakit dalam, gigi dan  mulut, THT, endoscopy, broncoscopy/spirometri dan Neurobehavior.

Pada Pukul 15.15 Wita kegiatan pemeriksaan kesehatan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar paket AMAN dari Partai PDIP (I MADE MAHAYASTRA, ST.,Par.,Map., dan A.A. MAYUN SH) berakhir dengan lancar dan kondusif selanjutnya meninggalkan Wing Amerta RSUP Sanglah Denpasar.

Dengan Kekuata personel  yang melaksanakan pengamanan sebanyak 14 orang yang terdiri dari pengaman terbuka sebanyak 10 orang personel Satuan Sabhara dan pengaman  tertutup sebanyak 4 orang personel dari Satuan Intelkam, dibawah pimpunan Kaurbinops ( KBO ) Sabhara Polres Gianyar IPTU IDEWA NYOMAN SUANA.




Be the first to comment