Bhabin Ds Tegalalang Atensi Giat Simakrama Anggota DPRD Bali

Polda Bali – Polres Gianyar Gianyar, Ops Mantap Praja 2018,  Bertempat di Balai Banjar Tegal, dan dilanjutkan di Balai Wantilan Pura Dalem Batur Tegallalang, Desa Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kab. Gianyar, telah berlangsung kegiatan Simakrama Anggota DPRD Bali I KADEK DIANA, SH. Selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan KBS – ACE., Sabtu (20/1/2018) pukul 21.00 wita

Kegiatan simekrama tersebut juga dihadiri oleh,
* Anggota DPRD Bali I KADEK DIANA SH
* Anggota DPRD Gianyar I WAYAN EKAYANA
* Perbekel Desa Tegallalang DEWA RAI SUTRISNA

Adapun susunan acara sebagai berikut
1. Pukul 21.00 wita Simakrama bertempat di Balai Banjar Tegal Desa Tegallalang yang dihadiri oleh Kelian dinas dan adat beserta prajuru BanjarTegal, Warga/krama Banjar Tegal dan PKK Banjar Tegal Desa Tegallalang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dalam sambutannya I KADEK DIANA SH. pada intinya menyampaikan, pemilihan Gubernur (Pilgub)  dan (Pilbup) yang secara serentak dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, saya berkewajiban untuk mensosialisasikan Visi dan Misi dari Calon Gubernur Bali KBS – ACE dan Calon Bupati Gianyar Agus – Mayun ( AMAN), dengan konsep satu jalur ( dari Presiden, DPRD RI, Gubernur, DPRD tingkat 1, Bupati dan DPRD tingkat II, dari Partai PDI Perhuangan) serta Visi dan misi.

VISI  :  (Pola Pembangunan Semesta Berencana Provinsi Bali).

MISI  :  6 Program terdiri dari
1). Papan, sandang dan pangan
2). Pendidikan gratis
3). Kesehatan
4). Agama, adat dan Budaya
5). Pariwisata
6). Inprastruktur.

Kalau dalam Pemilihan Gubernur nanti KBS- ACE Menang maka 6 program tersebut akan dijalankan, maka diharapkan pilihannya konsisten dan Satu Jalur yaitu dari Partai PDI Perjuangan, Serta jika Pasangan Agus Mahayastra – Gung Mayun ( AMAN) menang maka program pendidikan gratis yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Badung.

untuk Adat dalam pelaksanaan pengabenan per sawa 2 juta rupiah, serta untuk kesehatan bagi Masyarakat Kabupaten Gianyar untuk rawat inap gratis ruang kelas 3, serta program bantuan wantilan/ Balai Banjar gratis dana yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Gianyar.
Dalam kesempatan tersebut Pak KADEK DIANA, menyerahkan dana punia secara simbolis, untuk perbaikan gong sebesar Rp. 65.000.000,- ( enam puluh lima juta rupiah), bantuan Kostim PKK sebesar Rp. 50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah), Kostim Rejang Sutri sebesar Rp. 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah) seta dalam kesempatan tersebut memohon dukungan agar dalam Pilgub dan Pilbub mendatang, memohon waktunya dalam pemilihan nanti dengan waktu lima menit untuk memilih dan akan dibayar 5 tahun.

2. Pukul 22.30 wita, simakrama bertempat di Balai Wantilan Pura Dalem Batur Desa Pekraman Tegallalang, Desa/Kecamatan Tegallalang.
Dihadiri oleh Kelihan Pengemong Pura Dalem Batur I WAYAN SUDANA, beserta krama pengempon Pura dalem Batur Desa Pekraman Tegallalang berjumlah kurang lebih 70 orang
Acara diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Dalem Batur, Desa Pekraman Tegallalang, dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan simakrama bertempat di Balai Wantilan Pura Dalam Batur.

Dalam sambutannya Bapak I KADEK DIANA, SH. Selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan KBS – ACE, pada intinya sebelumnya bantuan dana Ibah sudah terealisasi pembangunan Bale Gong Pura Dalem Batur sebesar Rp. 75.000.000,- ( tujuh puluh lima juta rupiah) untuk pembangunan Penyimpenan Ida Betara Dalem Batur yang sesuai dengan diajukan krama akan mendabat bantuan dana Ibah Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah) serta untuk Pengaruman nanti dianggaran direncanakan tahun 2019 dan berjanji akan diwujudkan dengan nyata untuk biaya besaran berapapun penghabisan bangunan pengaruman kami siap .

untuk Pemilihan Pilgub dan Pilbup mohon bantuannya agar memilih satu jalur PDI Perjuangan.( Calon Gubernur KOSTER – ACE dan Calon Bupati Paket AMAN) hingga Seluruh rangkain kegiatan berakhir pukul 23.30 berjalan kondusif.




Be the first to comment