Cegah Gangguan Keamanan, Polres Klungkung Patroli Pagi

KLUNGKUNG, balihotnews.com – Personil Polres Klungkung melaksanakan patrol dan sambang pagi, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif. Disamping itu juga untuk menyerap segala informasi dari masyarakat, Jumat, 8/12/2017.

Anggota yang melaksanakan sambang pagi adalah Anggota yang mendapat tugas cadangan, seperti SPKT di seputaran pasar seni dan pertokoan sedangkan cadangan patroli sabhara, cadangan reskrim, intel dan narkoba melasakan sambang turun ke desa untuk bertemu dan menyerap impormasi dari masyarakat.seadangkan untuk cadangan Pol Air melaksanakan kegiatan pengamanan di seputaran pelabuhan- pelabuhan tradisional di wilayah hukum polres klungkung.

Kegiatan sambang pagi yang dilaksanakan agar personil Polres Klungkung bisa berdialog langsung dengan masyarakat tentang masalah kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk bekerjasama menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.

Waka Polres Klungkung Kompol Ketut Widiada, SiK. menghimbau kepada personilnya yang melaksanakan sambang pagi agar benar-benar melaksanakannya dengan tulus, tetap bersinergi dengan masyarakat, agar Personil mengetahui persis situasi dan kondisi keamanan wilayah yang disambanginya.

Pada saat Sambang pagi apabila ada hal-hal mencurigakan agar segera melaporkannya, kecepatan informasi sangat dibutuhkan, sehingga pimpinan segera bisa mengambil tindakan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang pagi yang dilaksanakan Personil Polres Klungkung ini merupakan kegiatan rutin yang sudah direncanakan, dalam rangka memaksimalkan Polres Klungkung dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat Klungkung.




Be the first to comment