Kanit Laka Sat lalulintas Polres Gianyar Kolaborasi Dgn Pecalang atensi Giat Masyarakat di Simpang Saba Gianyar

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar ,Sat lantas, Unit Turjagwali adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan Pengaturan, penjagaan, dan Turjagwali serta penegakan hukum di simpang saba.

Satuan Lalulintas Polres Gianyar pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017  pukul 11.00 s/d 12.30 Wita bertempat disepanjang jalan simpang Saba Ida Bagus Mantra Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap kegiatan masyarkat dalam rangka upacara Ritual adat agama di pantai Saba.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan dan kami satlantas khususnya Kanit Laka dan  unit Turjagwali satlantas Polres Gianyar terus akan berupaya melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang melewati atau memakai jalan umum” kata Kanit laka Ipda I Gst Agung Putu Maha Putra, SH.

Hal senada disampaikan oleh Kasat lantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa. SH.,SIK  ” pentingnya pengamanan dan pengaturan arus lalin dan kegiatan masyarakat umum , merupakan hal yang sangat penting  agar diatensi penuh oleh jajaran lantas dilapangan ” ungkap AKP I Gede Eka Putra Astawa. SH.,SIK.

Tinggalkan Balasan