Polres Gianyar Menerima Team Was Ops Mabes Polri Terkait Ops Lilin Agung 2017

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar, Sat Intelkam,Bertempat di Markas Komando (Mako) Polres Gianyar telah Betlangsung Supervisi oleh Team Wasops Mabes Polri terkait pelaksanaan Ops Lilin Agung 2017 di Kabupaten Gianyar, Sabtu,(23/12/2017).pukul 10.50.sampai dengan 11.55 wita.

Team Wasops Ops Lilin Agung 2017 yang dipimpin oleh Brigjenpol Drs. EDDY S. TAMBUNAN, MSi, jabatan Karobinopsnal Baharkam Polri beserta dua anggota Kombespol Drs. I MADE WIRA WIBAWA jabatan Kabag Pers Korp Brimob Polri dan Kombespol Drs. GURUH AHMAD FADIYANTO, M.H. jabatan Anjak Madya Pada Sops Polri tiba di Mapolres Gianyar di dampinggi oleh AKBP YUTHAYASA jabatan Hanjak Biro Ops Polda Bali dan anggota IPTU I MADE SUKERTA disambut oleh Waka Polres Gianyar Kompol I NENGAH SADIARTA, S.H., S.I.K. selaku Wakaopsres Lilin Agung 2017 didampinggi oleh pejabat operasi selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres Gianyar.

Pukul 11.35 Wita team menuju ruang Posko, selanjutnya melakukan mengecekan terhadap administrasi operasi dari masing2 Satgas yang meliputi ,

Kirsus dimana isi Kirsus harus fokus od masalah ancaman selama Nataru dan tdk ada kaitannya dengan Pilkada serentak serta disarankan agar membuat produk ancaman/potensi C3, kemacetan, tempat wisata untuk didistribusikan ke Satgas lainnya seperti Turjarwali, Satgas kamtibmas untuk ditindaklanjuti.

Rengiat dan hasil kegiatan harus sinergis antara Satgas satu denga Satgas lainnya dalam operasi.

Waktu operasi yang berakhir tanggal 1 Januari  2018, disarankan agar diperpanjang hingga tgl 2 Januari 2018 menggunakan anggaran rutin untuk antisipasi tempat tempat pariwisata.

Pkukul 11.55 Wita Team Wasops Ops Lilin Agung Mabes Polri meninggalkan Polres Gianyar, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan