Anggota Sat Lantas Polres Gianyar Atensi Suasana Parkir terkini di Daerah Ubud Gianyar

Polda Bali,Polres Gianyar , Sat Lantas -Senantiasa hadir ditengah kepadatan arus lalu lintas atau pada jalan yang perlu mendapat perhatian khusus merupakan penjabaran Progam Kepolisian untuk Daerah rawan kemacetan yang diakibatakan parkir sembarangan.

Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 jam 12.00 wita  Aiptu Ngk Made Temaja dan Aiptu I Nyoman Diana ,melakukan   pengamanan dan pengaturan maupun pengawasan kendaraan parkir yang menggunakan badan jalan di sepanjang jalur wilayah Ubud yang merupakan Daerah wisata dunia agar bebas dari parkir yang menggunakan badan jalan.

Satuan Lalulintas Polres Gianyar melaksanakan tugas pengaturan dan penjagaan pada titik rawan kepadatan, kemacetan maupun laka lantas dan parkir sembarangan khusunya di wilayah Ubud merupakan terobisan Kreaktif satuan lalulintas Polres Gianyar berkolaborasi dengan instansi terkait sampai saat ini water barier maupun tripikun masih berdiri tegak nihil parkir  menggunakan badan jalan.

Personil Satlantas Polres Gianyar senantiasa selalu hadir di tengah kepadatan lalin maupun parkir semabarangan,untuk memberikan pelayanan terbaik guna berikan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas di jalan.

“Situasi di seputaran wilayah Ubud Gianyar yang masih tahap pembenahan parkir maupun di jalur lainnya rata – rata peningkatan arus lalulintas,namun masih dalam keadaan Lancar” Terang Aiptu Ngakan Made Temaja.

Senada dengan penyampaian Kasat Lantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa, SH,SIK, yang menyampaikan bahwa kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat khususnya dalam hal penataan parkir di wilayah obyek wisata dunia Ubud  ,merupakan kewajiban untuk membantu masyarakat yang beraktivitas di jalan, untuk menciptakan situasi kamseltibcarlantas,aman dan nyaman bagi masyarakat. Kata AKP I Gede Eka Putra Astawa, SH,SIK.




Be the first to comment