Wow, Foto Prewedding dan Syuting di Tol Bali Bayar Sampai Rp 30 juta

wisata

DENPASAR, balihotnews.com – Calon pengantin kini punya spot foto baru. Yaitu Jalan Tol Bali Mandara, tol di atas laut itu dibuka untuk sesi foto prewedding. Pengunjung bisa bayar Rp 15 juta untuk foto dan bayar Rp 30 juta untuk syuting film dan klip.

Humas PT Jasa Marga Bali Tol, Drajad Suseno, menyatakan sesi foto itu resmi dan uang pembayaran masuk ke kas negara. “Harus ada ijin resmi,” ujar Drajad dikutip dari Radar Bali.

Karena banyak yang belum tahu, ada netizen kepo lalu menjadi viral. Sesi foto pada Sabtu, 18 Maret, di gerbang tol Utara, berlangsung di badan jalan jalur mobil. Tampak polisi ikut mengatur. Lalu pengantin cowok pakai jas dan cewek pakai gaun putih.

Pengantin itu berfoto sambil naik motor balap, tapi mereka fotoan dk jalur mobil. Nah, inilah jadi viral. Netizen lalu membully, ada yang terkesan, jengkel. Ada yang mengaitkan dengan proyek reklamasi rest area di Teluk Benoa.

Sekedar diketahui, sesi foto semacam gini pernah terjadi di tol Malang pada Oktober 2016. Pasangan pengantin fotoan dengan latar gerbang tol Malang. Asyik. (tia)

Ini prewedding di tol Malang, dijepret oleh AHA Production

Tinggalkan Balasan