Rafi Ahmad dan Nagita Kampanye Disiplin Lalu Lintas di Renon

wisata

DENPASAR, balihotnews.com – Artis ternama, Rafi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina, memeriahkan acara disiplin lalu lintas di lapangan Niti Mandala, Renon, Bali pada Minggu, 19 Maret. Pada kesempatan itu, Rafi-Nagita mengampanyekan tata cara berlalu lintas termasuk melakukan upaya simpatik dengan memakaikan helem kepada pengunjung. Juga mengajak pengunjung berinteraksi. Kedatangan artis papan atas ini membuat heboh para pengunjung.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Polisi, Anak Agung Made Sudana, S.H., M.Si dalam acara Gebyar Simpatik Agung 2017, juga menggelar beragam kegiatan seperti panggung hiburan dan beraneka macam lomba.

Acara tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan dari operasi kepolisian terpusat yang berkesinambungan dilaksanakan setiap tahun sekali dengan Sandi Ops Simpatik Agung 2017, bertujuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap ketentuan berlalu lintas yang benar dan ditanamkan mulai usia dini.

“Kenapa dipusatkan di lapangan Renon? Karena apabila dilaksanakan di jalan kapasitas pengunjungnya sangat sedikit bila dibandingkan di Renon, di Renon walau tidak ada acarapun kita dapatkan ribuan orang sehingga Outcome juga banyak, mudah-mudahan dapat menjembatani , dapat menjadi penerus atau penghubung untuk bagaimana kita berbudaya lalu lintas sesuai semboyan Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) yang direncanakan oleh pimpinan Polri,” ujar Mantan Kapolresta Denpasar itu.

Tidak ketinggalan kegiatan pelayanan seperti Pelayanan SIM keliling, Samsat online, donor darah diberikan oleh para petugas serta pembagian ratusan doorprice mulai helm, kompor gas, TV sampai sepeda gunung menjadi hak para pengunjung yang beruntung dalam acara yang bersifat Edukatif dan humanis guna meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Kamseltibcarlantas dengan tujuan akhirnya ikut meningkat kesejahteraan masyarakat.
Acara Gebyar Simpatik ini merupakan acara yang pertama setelah bertahun-tahun diselenggarakan secara rutin di wilayah hukum Polda Bali dan mendapat sambutan positif dari masyarkat pengunjung. (HPD-tia)

Tinggalkan Balasan