Nokia Jadul Berubah Jadi Android, Pelanggan Setia Menanti

Finance

DENPASAR, balihotnews.com – Jutaan orang pada era 2000-an menggunakan HP merek Nokia. Ada gak yang ingat dengan Nokia 3310? HP ini barang mewah dijamannya. Tapi belakangan Nokia bangkrut karena kalah saing dengan sistem android.

HP Nokia 3310 ini dulu hanya bisa menelpon dan sms

Nah, bagi yang kangen, atau ingin mengenang masa jaya Nokia, kini Nokia jadul versi 3310 hadir di Indonesia pada pertengahan 2017 bersanding dengan Android dan berisi kamera tajam. Dari bocoran berbagai sumber, Nokia jadul ini disebut akan berisi fitur canggih Android.

Pabrikan HP dengan julukan father phone ini diperkirakan menjadi saingan berat Iphone dan pabrikan Samsung yang kini sedang jaya. Magnet rasa kangen akan menjadi daya pikat pembeli.

Seperti yang diutarakan, Wahyu Ningsih, asal Kecamatan Denpasar Barat, Bali. “Saya mau tunggu Nokia, katanya wajah baru dan canggih. Saya suka bandelnya itu,” terang perempuan yang HP pertamanya saat duduk di meja SMA adalah Nokia.

Menurut rencana, Mobile World Congress akan merilis produk anyar ini. Sampai sebuah kabar dari China menyebutkan beberapa hal soal bagaimana wujud versi baru Nokia 3310. Menurut website teknologi Vtech yang mengutip sumber terkait, wujud Nokia 3310 reborn tidak akan banyak berubah dari versi orisinal yang rilis tahun 2000 lalu. (yes)

Tinggalkan Balasan